Minggu, 16 Februari 2014

menjelang Peperangan


Persiapan UN di sekolah udah padet banget, dari yang simulasi tryout, pulang lebih sore, bahas soal-soal, pengajian bergilir, doa bersama, yaah gitu laah tiap kali menjelang UN pasti suasana jadi tegang. Akupun nggak mau lengah dan mulai beli kumpulan soal-soal UN yang setipis buku LKS sampe buku yang halamannya ratusan nggak Cuma beli buku-buku aja, aku juga ngikutin les di bimbel tiap sore sepulang sekolah dan lengkap sudah amunisiku.

Satu hal yang membuatku kepikiran, masih sedih dari kejadian bulan oktober lalu dan masih hangat di ingatanku, ngerasa kehilangan sosok sahabat. Sempat berfikir nggak percaya sama kejadian nyata itu. Aku seakan masih ngerasa sosok sahabat itu masih ada di sekitarku. Pikiran cabang kemana-mana antara konsen dan nggak konsen ngerjain soal-soal alhasil nilaiku juga pas-pasan aja.

Hari-hari penentuan itu makin dekat, puncaknya aku ngerasa badan udah drop mulai aku periksa ke dokter dan bukan tambah membaik tapi aku ngerasa makin pusing aja kepala, badan udah nggak kuat berdiri, dari tangan, kaki keringat dingin duh rasanya campur aduk, ortu mulai panik sampe  dokter n perawatnya mulai capek, pecah suasana ricuh dan pada panik. Akhirnya aku dibawa ke rumah sakit masuk deeh ke ICU padahal aku paling benci suasana rumah sakit apalagi ICU tapi apalah pikirku nggak enak badan dan ini kaya puncak dari kegiatan bulan-bulan lalu yang telat makan, tidur larut malem mana aku juga punya mag badanpun mulai protes. Akhirnya bobo deeh di rumah sakit   -_______- sebel sebel sebel… tapi harus gimana lagi kudu nerima suntikan, minum obat, nggak boleh ini itu, harus begini begitu, tangan dipakein infuse, di suntik lagi, suntik lagi, puyeeeng… pokoknya nggak betah banget …. Pengen pulang..pulangggg…

Satu ketika waktu tidur siang, eh… nglindur ngerjain soal-soal terus ….. tidur lagi, makan, tidur lagi -______________-

beberapa hari di rumah sakit itu bĂȘte banget, nggak tau harus ngapain bisanya Cuma tidur berdiri aja sempoyongan dan …. Satu kejadian lagi di tengah suasana sepi waktu ortu keluar ruangan aku mulai ambil hp terus…..bergaya dan poto-poto dan mulai asyik sama kegiatan itu, setidaknya moment  rumah sakit  sempat di dokumentasikan *ngilangin stress juga haha

finally, aku harus pulang… seminggu lagi ujian dan aku udah kehilangan banyak waktu buat tiduran di rumah sakit. biar deeh masih agak ga enak badan dan harus control gapapa penting bisa masuk sekolah dan peperang itu mulai dekat.
Sejak kejadian itu, jadi lebih tau ternyata yang sayang sama aku banyak banget^^
Tapi sedikit shock liat hasil pemeriksaanku …….






Tidak ada komentar:

Posting Komentar