Rabu, 19 Maret 2014

Ya... TEGAR

Sebenarnnya kenyataan yang sulit untuk dijalani (mungkin)

Mungkin aku terlalu mengutamakan perasaanku

Mungkin kenyataan ini memberatkanku

Atau mungkin lingkungan yang tidak akrab denganku

Tetapi, aku harus benar-benar tegar

tegar yang benar-benar tegar

kembalikan pikiran positif dan harus tertanam rapat

sampai hanya aku sendiri yang memikirkannya

sampai hanya aku sendiri yang merasakannya

sampai aku dapat mengubah kenyataan menjadi lebih baik

Tidak peduli siapa mereka yang melantunkan alunan nada

Tidak peduli siapa mereka yang menarikan kebahagiaan

Tidak peduli dengan semua sandiwara dunia

Di balik kenyataan yang tidak pernah mereka tahu

Tidak banyak yang dapat tersampaikan

Tidak mudah untuk menyampaikan sendiri

YA … 

TEGAR

Dalam keyankinan firmanNya

Memelihara jiwa siapapun yang meyakini

Membimbing di setiap langkah kecilku

yakin ketika aku merasakan akhir yang begitu indah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar